Jumat, 06 Januari 2012

PUISI


KERINDUAN

Denting piano kala jemari memainkannya
Nada merambat pelan di kesunyian malam
Saat datang rintik – rintik hujan
Bersama bayangmu yang tak dapat aku lupakan
Air yang terjatuh dari sisi –sisi langit putih

Mendenting diatas atap tipis
Ikut berirama senandung piano
Dapatkah kau datang dikala nada merambat kekasih hatiku?

Irama yang kudentingkan bersama hujan
Alun –alun irama dan hujan bersatu membentuk bayangmu
Aku rindu kekasih hatiku JJJ















RINDUKU PADAMU IBU

Ibu....
Bila kau ada di sini
Ku ingin kau tau bahwa ku rindu padamu
Ku ingin kau ada disisiku
                        Ibu...
        Apakah kau merasakan rindu
        Seperti ku merindukan mu
        Andai kau tau ibu ,
Ku sangat membutuhkan mu

Ibu ...
Aku rindu padamu..
Rindu akan belaian lembut tangan mu
Yang selalu mengusap air mataku
Ketika ku menangis
Yang selalumencium keningku
Ketika ku tidur
Yang menegurkU
Ketika aku bersalah dan berdosa
Yang mencintaiku dengan tulus .
Ibu aku rindu padamu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar