Jumat, 06 Januari 2012

CERITA TENTANG TEMAN SEKOLAH


CERITA TENTANG TEMAN SEKOLAH

          Saya sri kustati akan menceritakan kisah – kisah di sekolah saya bersama sahabat karib saya yang bernama winda rahman .ya...winda rahman ,dia sahabat saya sejak saya tinggal di pekanbaru ,sangat banyak sekali cerita manis dan pahit yang kami rasakan berdua .dari kisah di sekolah sampai kisah asmara .asiikkkk.....,pernah juga loh ...kami berselisih faham ,itu wajar mana ada juga kan yang pemikiran nya sama persis dengan orang,ya itulah kami ,sering bertengkar tapi cepat baikan,tapi yang lucunya kami ini benar – benar tidak bisa di pisahkan loh ,,dari SMA sampai keperguruan tinggi kami selalu bersama,sampai - sampai ambil jurusan pun sama juga .tapi tak apa lah ...ada ni cerita lucu dari kami ,dulu waktu kami masih SMA .
       ciiieee...Yang udh ngerasin SMA ni,pernah kami bertengkar ,ee.....saya juga gak tau ini di katakan bertengkar,marahan atau apa ya..??tapi yang jelas kami diam-diaman diri gak mau tegur sapa ,tapi yang lucunya kami selalu bersama bila pergi sekolah .hahaha... JJkalian pasti gak tau kan kenapa saya bisa tertawa ,,,bayangin aja ,orang yang marahan gak tau malu itu kami ,soalnya kami ni agak aneh sedikt lah ,bisa dikatakan UNIK .kenapa hayooo ???kami kan masing –masing bawa motor ni,jadi kami buat jadwal ,kalau hari seni –rabu saya yang bawa dan kamis –sabtu ,winda yang bawa ,nah...ini dia yang buat kami gak tau malu ,meski kami marahan ,siapa jadwal yang bawa motor  ya bawa dan yang tidakpun tetep ikut meski marahan .
        Jadi kelihatannya tu lucu ,satu motor marahan ,diam-diaman tanpa berbicara .aneh ...sampai –sampai teman-teman sekolah bilang ,hai..srik kamu ini marahan tapi aneh ya sama winda ,orang marahan bisa satu motor dengan yang marahan itu .gilo kalian ya ,kalau aku malu....!!!parah ya kami ,eetttzzz....tapi gitu –gitu dia teman terbaik aku ,pokoknya gak ada yang bisa gantiin posisi sahabat aku yang satu ini .pernah juga ni kami bertengkar gara –gara laki-laki ,namanya juga anak SMA ,masih pubertas .hahaha... J
        Kami gitu ,kami ini termasuk murid yang tidak di siplin loh .soalnya kami sering melanggar peraturan sekolah ,seperti baju keluar ,sering keluar masuk kantin pas jam pembelajaran ,sering ketangkap sepatu nya karna tidak menaati perintah ,boloss,nyontekk itu hobii kami ,terusss,,,suka main hp di kelas,tidur di kelas dan cabut di sekolah .nakal nya aku dulu ...ampun deh !!!ada tu cerita winda ,,dia ngerjain guru biologi yang super – dupe judes ,galak yang selalu buat hafalan-hafalan gak jelass,tau gak sihh...winda ,sengaja mukul kepala ibu S.......Sampai emosi dan winda di panggil ma guru BK .disana dia dimarahin .assiiikkk ,coba banyangin kalau itu diposisi kamu ,,pasti takut kan ???takut kalau di panggil orangtua nya kesekolah .banyak sebenarnya cerita kami berdua ,tapi gak mungkin kan semuanya di muat disini ,capekk ahh....masih banyak lagi tugas kampus yang menumpukkk !!!
ini foto narsis kami 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar