Jumat, 06 Januari 2012

CERPEN


CERITA CINTAKU


Aku mengenalnya semenjak aku PUTUS dengan mantan kekasihku sebut saja dia dokter cintaku  ,karna dia telah mengobati luka hatiku yang dihianati oleh laki – laki lain  , dan semenjak itu aku merasa aneh.
Entah apa yang aku rasa saat itu, aku tak mengerti apa yang sedang terjadi kala itu, aku seperti orang yang tak tentu arah.

Saat aku sadari ternyata aku mulai jatuh cinta, ya aku jatuh cinta untuk yang kesekian kali
Namun aku tak mampu melakukan apa yang ingin aku lakukan.
Aku hanya mengaguminya dari kejauhan, aku hanya mampu melihat senyumnya dari sini dari tempatku ku ,dan berusaha mengambil simpati laki – laki yang sudah berani megambil hati ku yang dulunya hancur sekarang kembali puli
H bahkan hatiku kini di balut dengan awan asmara

Aku sungguh jatuh cinta, ini cinta  ku..
Laki laki yang aku pandang terlihat  tampan dengan gayanya yg khas dan aku suka itu..
Matanya sangat indah, rambutnya yang cepak menambah getaran dalam dada ini..apalagi dia terlihat bersih dan rapi

Huuuuh aku suka dia, benar-benar suka dia..
Rasa ini semakin hari semakin dalam.
Setiap hari yang aku ingin hanya memandang wajahnya.
Suatu hari aku melihat tatapan matanya, tatapan mata yang sangat sejuk.

Yang mampu membuat jantung ini berdegup lebih cepat.
Dan akhirnya aku mulai bisa dekat dgn dia, aku merasa sangat bahagia.padahal pada awalnya aku hanya menginginkan nya untuk menyakiti teman dekatnya yang telah menyakitiku tetapi tak ku sangka aku benar – benar jatuh cinta pada nya .
Hingga suatu hari, apa yang aku takutkan terjadi, dia pergi..

Pergi tanpa pesan terakhir.sms pun tak ada di blsnya .mungkin dia jenuh atau risih dengan ku ???aku tak tau itu yang jelas dia pergi tanpa kata tanpa kabar tanpa cerita yang jelas ,aku sempat ingin melupakan bayangannya dan ingin jauh dari kehidupannya tapi tak bisaKini, hanya ada aku dan kenangan itu..
Aku hanya mampu mengingatnya, mengingat semua senyumnya dan tatapan indah itu.
Aku berjalan gontai sambil meneteskan air mata , air mata kehilangan.
Dia, takkan pernah tau betapa sakitnya aku saat itu, saat dia pergi dariku.
Aku tak mampu berkata apapun, aku hanya menangis dalam diam, menyesali semuanya..
Aku mencoba tegar, aku mencoba terus untuk menutup luka ini, luka yang kau beri.
Aku mencoba bahagia dgn apa yg aku milikki saat itu..
Aku mencoba bertahan dgn senyumanku.
Yaa tuhan, jaga dia selama dia jauh dari sisiku.

Di dalam penantianku, ada seorang pria datang dgn membawa sejuta cinta
Aku masih ingin diam, dan diam menunggu cintaku kembali dalam pelukku.
Namun kehadirannya membuat aku  tertawa seperti dulu, tetapi sungguh dalam hati ini masih ada nama cinta yang emndalam di hatiku.
Aku hanya mampu tertawa sesaat saja, setelah itu kembali menangis dalam diamku, dalam penantianku.

Untuk sementara waktu, sakitku terobati oleh kehadirannya di dalam sepiku.
Namun hanya sementara dan setelah itu kami berpisah..
waktu pun telah berjalan seiring berjalannya hari cintaku akhirnya kembali.
jujur aku tak menyangka saat ini ,dia datang lagi didalam kehidupanku yang nyata .tak tau apa yang dia pikirkan yang jelas dia datang mmberikan cintanya untuk aku rasakan didalam hatiku .jujur aku gak tau apa yang sekarang ini aku rasakan ,yang jelas aku bahagia dan bersujud syukur ,karna orang yang aku cintai ternyata dia membalas cintaku meskipun dalam jangka waktu yang lama .aku sempat pernah menanyakan ini pada kekasih hatiku ini,dia hanya memjawab ,semua
ini butuh waktu dan kini waktunya telah tiba dan semua pengorbanan dan kesabaranmu menghadapi aku kini telah terjawab dan kini aku datang mengabulkan semua doa dan harapan yang selalu kamu ucapkan disetiap langkahmu .aku membayar air mata yang telah jatuh dari mata indahmu dengan cinta yang aku bawa .aku hanya mau satu hal darimu ,setia dan selalu bersamaku disaat suka dan duka .
Sungguh ucapan itu benar – benar membuatku melayang ke langit ke tujuh .karna keinginanku telah allah kabulkan .terimakasih allah ,kamu telah mendengarkan doa – doa yang selama ini aku senandungkan ketika aku selesai menjalankan perintahmu .
Kini aku dengannya merajut cinta dengan indahnya ,ditambah lagi dengan keluarganya yang menyambutku dengan hangat .sungguh aku benar – benar bahagia kala ini apalagi dia bisa dengan mudahnya mengambil hati keluarga ku .HANDOKO HADI SAPUTRA ,ya itu nama kekasih hatiku ,,
Hanya doa dan harapan yang kini aku panjatkan .tuhan…..aku hanya inginkan dia menjadi pelabuhan hatiku ,aku mohon berikan lah kami iman yang kuat hingga kami bisa menjalani hubungan kami sampai ke jenjang pernikahan .aminnn……..
Dan untuk teman – teman yang membaca cerpen aku ini ,mohon doa nya yaa …..aku yakin setiap orang menginginkan kebahagian sejati .

HANDOKO HADI SAPUTRA
&
SRI KUSTATI

Sekarang ,besok dan untuk selamanyaa……..

2 komentar: