Jumat, 06 Januari 2012

BIOGRAFI


BIODATA

Nama saya sri kustati,saya dilahirkan di kota lampung selatan ,tepatnya di kecamatan tanggamus .saya anak pertama dari 3 bersaudara dari anak pasangan bapak kasno dan ibu suginem ,saya lulus SD tahun 2003/2004 tepatnya di SDN 16dan sekarang sudah di ganti dengan SDN46 siak,dan lulus SMP SWADAYA tahun 2006/2007 yang sekarang telah di ganti dengan SMPN  dan alhamdulillah setelah saya lulus SMP ,saya di perbolehkan memilih SMA yang saya sukai dan saya memilih SMA 11pekanbaru ,dan akhirnya saya lulus di SMAN11 pekanbaru pada tahun 2009/2010.
Dan lagi – lagi saya memilih UIR kampus ku untuk menimbah ilmu .oh....ya ,,saya kuliah disini banyak sekali kesan-kesan yang saya dapat kan di kampus nih ,apalagi ketika saya memutuskan untuk ambil jurusan yang saya anggap mudah ,,eehhhh......ternyata tak semudah yang saya gambarkan .pengalaman yang sangat berkesan di UIR ini ketika saya  bisa menjadi anggota kepengurusan HIMA dan bisa menjadi panitia – panitia di sebuah acara yang dibuat oleh jurusan saya sendiri jurusan BAHASA INDONESIA .eettzz...ada yang ketinggalan ada satu kesan yang bisa menjadi pengalaman paling berharga saya ,saya ke jakarta ....aseekk...aseeekkk .
Wiiiss ini pengalaman yang paling saya acungkan jempol karna saya termasuk orang yang beruntung bisa ikut simposium di jakarta tepatnya di UI  bersama orang – orang yang terpilih di seluruh universitas di indonesia .yang lebih asik nya ada dosen yang saya idolakan dia ikut juga di acara ini ,sumpah saya fikir dosen ini  super galak dan cuek ,ternyata....???benar kata orang jangan berbicara jelek dulu sebelum kita mengenalnya lebih dalam .walau kami hanya 4 hari di sana ,tapi alhamdulillah saya bisa akrab sekali dengan dia .rupanya dosen ini sangat gokilll sekali ,dia asik di ajak bergurau ,apalagi diajak serius .jempol deh .banyak sekali pengalaman yang saya dapat disana bukan hanya dari dosennya dan teman-teman baru saya disana ,tetapi pelajaran nya sangat berharga ,saya bisa banyak belajar dari sana .apalagi setelah saya bertukar fikiran dengan mahasiswa UI .masih banyak sih cerita cerita yang lain .tapi cukup penyimpulan aja ah...





Nih foto - foto narsisnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar