Jumat, 15 Maret 2013

Cerita masa laluku

sebesar apapun KAU pisahkan aku dengannya ,sebesar itu pula rasa inginku mempertahankan cinta ini .
ingat allah gak tidur ,,,
KAU gunakan ilmu sesat ,hahahahhahhahahaa............aku gak takut ,karena aku punya allah yang selalu menemani aku disetiap saat .geraammmm rasa hatiku mendengar semua ini ...tapi tak apalah .....aku hanya mengganggap angin lalu .niatmu untuk memisahkan kami ,semakin niat pula untuk belajar ikhlas dengan semua ini .
kau tak ingat ,dulu kau campakan aku ,kau duakan aku dengan wanita lain ,kau hancurkan hati dan perasaan ini ,tapi aku hanya dia dan berusaha untuk bangkit dari keterpurukan itu ,kini aku bahagia dengan laki-laki lain ,tetapi mengapa kau usik hubungan aku .sedikitpun aku tak pernah mengusikmu ,jangankan menggusikmu ,megganggu hubunganmu dengan kekasih-kekasihmu saja aku tak pernah ,walau aku tahu kau laki-laki bejat yang suka gonta-ganti pasangan .oke aku trima kau cari yang terbaik dari yang baik .tapi setidaknya janganlah kau sakiti seperti kau menyakiti aku 2 rtahun lalu .
masih teringat rasanya 2 tahun lalu ,kamu berjanji palsu ,kamu mematahkan harapanku untuk serius denganmu hanya karena wanita itu .tapi aku tetap merasa bangga waktu itu ,karena wanita itu tak lebih sempurna dibandingkanku .kamu bohongi aku ,tapiii...........
hahahhahhahahahhahhahahhahhahaaa.....
lucu sebenarnya mengingat masa lalu itu ,kamu bohongi aku ,ketika itu aku sedang sibuk diorganisasi kampusku .aku minta izin malam minggu ini aku tak bisa jalan malam mingguan dan mungkin itu kesempatan dia untuk jal;an bersama wanita lain ,tapi yang aku lucukan izinnya ini "yank ,malam minggu ini kamu kan gak bisa jalan ,aku juga mau anterin om t*** ke rumah sakit soalnya dia kan abis kena musibah " karna kau percaya dengannya akupun memperbolehkannya ,tetapiiiii............tetap malam minggu itu aku pulang dari kampus jam 10 bersama sahabatku ,aku melihat kekasih yang aku sayangi dia jalan didepan mataku.
coba anda bayangkan jika posisi ini anda yang merasakan ???
sungguh pedih rasanya hatiku saat itu ,mereka terlihat sangat mesra layaknya sedang memadu kasih ,dia terkejut melihat aku ,tapi akupun berlalu meskipun aku menunggu dijalan itu berharap dia akan lewat dijalan yang sama sebab jalan itulah yang menghubungkan jalan pulang.aku tunggu tak kunjung datang dan sesampainya dirumah dia menelp aku .lucu rasanya .... kalau mengiungatnya ,,dan akhirnya aku putuskan untuk berpisah ,sebab akupun merasa tidak terikat apapun dengannya sebab itulah aku berani memutuskan itu .tapi sekarang kamu bilang menyesalllllll???????
kemana kamu ketika aku tersakiti ,kalau kamu nyesal kenapa tidak kamu kejar aku sampai aku luluh lagi ?
kenapa baru skarang .aku sekarang sudah bahagia .bahkan kami lebih bhagia saat ini .karena kedua orangtua kami sudah saling setuju tinggal kami saja yang menjalani mau sampai mana hubungan aku dengannya .


buat kekasih aku saat ini ,aku mencintaimu dengan kesederhanaanku .dan cintai itu hanya kamu yang rasa .aku harap kamu yang terakhir sebagai pacarku .dan kamu yang menjadi suamikku kelak ,karena kamu sempurna bagiku dan keluargaku .aku sayang kamu HANDOKO HADI SAPUTRA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar